Jika Kau Bertanya-tanya Tentang Semalam

Posted: Januari 4, 2011 in cewek Manado, cinta, curhat annsilva, dokter, foto, hati, manado, minahasa, puisi, sex

Memang aku menangis…

jika kau bertanya-tanya sesedih apa saat ini

memang aku menangis

semalaman tadi yang terpenjara sunyi

tanpa kata dan airmata dalam gunda

dalam jiwa yang memang sudah mengerti akan begini

.

Rasa yang tercurah

apakah hina?

ku hanya mencoba menyentuh rasa

apakah cela?

aku toh tak minta kau genggam tanganku

juga tak berani meminta hatimu

.

Rasa yang diungkap

apakah hina?

ku hanya mencoba menyentuh cinta

apakah cela?

aku toh tak minta kau rengkuh diriku

karena juga tak berani meminta hatimu

.

Terlalu berani

ahahahahahahahaha

jelas aku tak bisa tidak menjadi diriku

mengkhianati rasa di diri

dan menghanyutkanya dalam diam

.

Terlalu berani

ahahahahahahahaha

jelas aku bukan pengecut kuyuh

mengkhianati rasa di diri

dan membungkamnya dalam kelam

.

Namun setelah ini

anggaplah hanya angin yang berbisik di sisimu

karena cukup sekali ku bicarakan ini padamu

.

Dan setelah ini

anggaplah hanya bayang-bayang yang bernyanyi untukmu

karena cukup sehari ku akan begini padamu

.

Memang aku menangis..

jika kau bertanya-tanya sesedih apa saat ini

memang aku menangis

semalaman tadi yang terpenjara sunyi

tanpa kata dan airmata dalam gunda

dalam jiwa yang memang sudah mengerti cintaku pasti akan begini

LAngowan, 4 Januari 2011

Komentar
  1. rumah ide mengatakan:

    hahahahahaha…akhireeee ikutan main tembak-tembakan..advice nya sesaaaaatttt…cacaaaaaatttt…wkwkwkwk..tar obatin petay dah…! kabuuuurrrrr…..

  2. richarie mengatakan:

    cinta itu memang mumettttt….diuber aja sampe dapettt hehe.
    tapi kalo gak bahagia ya ngapain di pikirin juga.

  3. richarie mengatakan:

    hehhe…soalnya cuma mikirin 1 org aja sih..coba mikirnya ada 2-3 gitu, jadi kalo yg 1 rese ya tinggal ajaaaa..

  4. willyo mengatakan:

    menangislah jika itu membuat mu tenang

  5. Seiri Hanako mengatakan:

    nangis tapi airmatanya nggak bisa keluar, mas😦

  6. kathy mengatakan:

    sign me up

  7. kourtnie mengatakan:

    how do i join

  8. eser mengatakan:

    Ambil berapa semester di fakultas sastra bu dokter???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s