Yang Kemarin Itu

Posted: Desember 28, 2010 in cewek Manado, dokter, foto, puisi

yang kemarin itu apa

seperti melihat sebuah dunia lain dalam bening sepasang mata

yang entah mengapa

aku begitu terpana

yang kemarin itu apa

seperti menghirup aroma jiwa dalam bening sepasang mata

yang entah mengapa

aku begitu mendamba

 

yang kemarin itu apa

seperti meraba sebuah luka dalam bening sepasang mata

yang entah mengapa

aku begitu merasa

 

yang kemarin itu apa

seperti membalut sebuah rindu dalam bening sepasang mata

yang entah mengapa

aku begitu menyuka

 

yang kemarin itu apa

seperti menyentuh sebuah hati dalam bening sepasang mata

yang entah mengapa

aku akhirnya begitu mencinta

 

 

#30harimenulispuisi, day#22 “mata”

Komentar
  1. tfd mengatakan:

    yang kemarin itu apa? spagetti atau mie ayam? hahahaha…ditraktir yak? ^^

  2. irmasenja mengatakan:

    yg kemarin adalah saat matanya membuatmu terpana…:)

    keren sahabatku ^^

  3. Bindus Abid mengatakan:

    Yang kemarin itu, kusebut masa lalu sebuah pembelajaran

  4. inge mengatakan:

    mba’ cowo’nya keren #salahfokus >.<

Tinggalkan Balasan

