fiksi mini curhat.com

Posted: Juli 2, 2010 in Uncategorized

“Hari ini aku membuka-buka buku yang sebenarnya nggak boleh ku buka-buka lagi
dan akibatnya aku dibakar cemburu
perih
nyeri
ingin teriak atau terisak saja
namun aku tak berdaya
melihatnya
dan melihatnya
cinta yang pergi begitu saja
tanpa ampun merobek hatiku
aku nggak bisa melupakannya dan aku tergoda membuka buku yang sebenarnya nggak boleh dibuka itu..
dan aku terbakar cemburu…
hangus dan hampir tak menyisakan secuilpun untuk orang lain
*menangis panjang*

Komentar
  1. makasih banyak infonya,,,salam hangat,,,

Tinggalkan Balasan

