Illfeel (nggak taulah..)

Posted: Januari 3, 2010 in Uncategorized

Gerimis hari ini terasa agak aneh

aku terus memandang  jauh dari jendela rumahku dan sedikit hanyut dengan nuansa mendung yang hari ini menggantung.. Apanya yang aneh yaa..?? Padahal baru hari ketiga tahun 2010…

Ya sudahlah…

Mungkin juga karena banyak uneg-uneg yang tertahan di sini dan belum dapat ku tuang dalam pembicaraan denga orang-orang yang kuharap bisa jadi tempat curhat.. thats okay.. ga papalah..

Pertama yang jadi pemikiran gw adalah rasa illfeel sama beberpa orang yang datangnya nggak beralasan banget.

-sama si A: nggak tahu niy kenapa rasa illfeel ini ada. Sebenarnya sudah mulai gw rasain sejak ketiga dan keempat kalinya ketemuan, dalam hal ini ketemuan langsung maupun nggak langsung via multimedia. Rasanya dia hendak memaksakan sesuatu ke gw yang bertentangan dengan apa yang selama ini gw pegang. Bukan hal yang besar dan kentara, tapi ada sesuaatu di dalam dirinya yang bikin gw illfeel. Gw pikir-pikir dan menganalisa.. kenapa koq sepertinya dia punya agenda tersembunyi sama gw ya? Mungkin juga enggak sih, tapi perasaan nggak damai sejahtera ini dari hari ke hari makin menjadi dan sampai gw nggak mau get connected… Biasanya niy gw percaya banget dengan feeling gw. Ada apa dengan dia? Yang gw sadari sekarang adalah gw nggak mau lagi ngikutin n kompromi dengan cara hidup dia… ada sesuatu dengan dia yang menurut gw nggak beres dan itu tanpa hal yang kasat mata telah mengakibatkan nggangguan dalam ketentraman hidup gw ini.. Ada hal yang sampe sekarang kalo gw sedikit saja mikirin dia, semuanya koq jadinya salah dan melelahkan.. Jadi maaf aja kalo gw sengaja membatasi accesnya di ke kehidupan gw… Gw nggak mau capek.. Oh GOD.. ada apa dengan dia ya? Padahal gw tulus mau berteman dekat dengan orang ini dan keluarganya, tapi gw malah nggak bisa dekat dan merasa selalu harus berhati-hati dengan orang ini.. Mungkin dan kemungkina yang yang paling besar adalah massalah spiritual yang bagi gw juga niy memang sensitif.. Memang nggak sesensitif orang lain tapi biasanya feeling gw itu bisa dipercaya.. Musti banyak berdoa niy untuk orang itu biar ketahuan apa yang menjadi penyebab terjadinya hal ini. Gw nggak mau dia jadi terluka karena sikap gw yang menarik garis batas yang semakinkentara aja… Tapi hati kecil gw berkali-kali memperingatkan kalo gw harus segera menarik garis pembatas itu.. segera!!
semoga ada waktu dan kesempatan untuk membahas hal ini dengannya dan gw nggak takut konflik..
(^^)V

Tinggalkan Balasan

