Two Words from Seiri (repost)

Posted: Januari 1, 2010 in Uncategorized

In a while, in a word,

Every moment now returns.

For a while, seen or heard,

How each memory softly burns.

Facing you who brings me new tomorrows,

I thank God for yesterdays,

How they led me to this very hour,

How they led me to this place…

Every touch, every smile,

You have given me in care.

Keep in heart, always I’ll,

Now be treasuring everywhere.

And if life should come to just one question,

Do I hold this moment true?

No trace of sadness,

Always with gladness…

‘I DO…’

(instrumental)

Now a song that speaks of now and ever,

Beckons me to someone new,

Unexpected, unexplored, unseen,

Filled with promise coming through.

In a while, in a word,

You and I forever change,

Love so clear, never blurred,

Has me feeling wondrous, strange,

And if life should come to just one question,

Do I face each moment true?

No trace of sadness, always with gladness,

‘I DO…’

Never with sadness…

Always with gladness…

‘I…DO….’

(instrumental)

“Suka banget dengan lirik lagu ini

dalem…

tadi pagi di bahas live sama Yakub Ezra (Power Character)

di SMART FM…

bener juga…

setiap kenangan pahit manis perlahan berlalu

‘softly burns’ a very touchy phrase isnt it?

dan sekarang kita berhadapan dengan orang-orang, dengan kesempatan dan peluang baru dan segalanya yang membawa kita pada esok yang baru

di atas semuanya kita sangat bersyukur dan sudah seharusnya bersyukur karena segala kesempatan yang diberikanNya kepada kita untuk bisa berada sampai hari ini; dalam keadaan apapun dan dengan segala keberadaan itu kita harus menatap masa depan..

semua kebaikan dari orang lain, apakah itu hanya senyuman manis saat kita ketemu dan setiap bantuan yang tak terkatkan satu per satu, sekarang menjadi hal yang berharga yang akan kita kenang selalu.

sejujurnya buat gw ini semua membawa kebahagian tersendiri dan akan selalu membuat gw tersenyum jika mengingatnya..

SEkarang ketika kita bernyanyi untuk penutupan tahun 2009 ini ingatlah dan bersiaplah karena

kita akan berhadapan lagi dengan someone new, Unexpected, unexplored, unseen, Filled with promise coming through. next year You and I forever change, Love so clear, never blurred, Has me feeling wondrous, strange,

And if life should come to just one question,

Do I face each moment true?

No trace of sadness (iya.. nggak usah ada sisa-sisa kesedihan), always with gladness,

‘I DO…’

And if life should come to just one question,

Do I hold this moment true?

No trace of sadness,

Always with gladness…

‘I DO…’

*I do to face the next new year…*

*and what will you said

if life should come in one Question???*

dan ini ada hadiah tahun baru (award) buat teman2 blogger yang sudah koment dan terutama yang dah follow

silahkan di ambil

ini kupu2 menggambarkan blogwalking dan yang hinggap memberi komentar…

(^^)V

buat clara

dan para  penerima hadiah (award) award itu adalah (silahkan pilih dan ambil sesuai keingininan.. semuanya juga nggak papa, tapi sampe di rumah di bagi-bagi ya…)

Mas Agung Arianto

Ra-kun

Nuansa Pena

Ikan-Laron-Semut

Cerita Tugu

Clara

Senja

7 Tman langit

mas Ivan

rid

Rumah Goen

Life With Your Own Vision

Kedai kopi

Insanitis37

Gek

Ruang jedah

Moon

yang nggak ketemu kadonya jangan sedih dulu..

mungkin saya taruh di the colors of my life

silahkan cek (^_*)

HAPPY NEW YEAR 2010

For all my dear friends

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s