INSOMNIC SPELL

Posted: Oktober 22, 2009 in Uncategorized

akibatnya hari ini lagi nggak enak badan coz sangat banyak yang kupikirkan. Mikirin co as gw, pengeluaran n pemasukkan dan hal yang slama ini selalu membingungkan gw; perasaan. Kenapa ya nggak bisa ngerti-ngerti juga?
Capueek memikirkan apa bedanya dia n dia
Capek bengets!!
Semalam karena banyak pikiran n takut kalo pulang kost malah mo kepikiran terus, akhirnya gw ke ibadah single-nya Rina. Ibadahnya dihadiri sekitar 40 orang anak muda dan dipimpin langsung sama bapak dan ibu gembala yang care banget dengan pertumbuhan rohani anak-anak didiknya.
Ibadahnya biasa aja, cuman yang merupakan hal baru bagi gw adalah cara mereka merespon orang yang sedang naik mimbar, baik itu song leader, singer atau pun yang bawakan khotba.. Agak bebas berkomentar juga sih.. Tapi koq gw berpikir lebay ya? kayak maksain gitu agar ibadahnya semangat, padahal jelas dalam roh kondisi mereka nggak sesemangat itu. Gw yang biasanya mengalir dengan suasana ibadah yang bisa membuat gw mengalir dan berekspresi murni dari dalam diri dan bukan karena rangsangan dan dorongan dari luar, memang merasa lebay. Kenapa harus ada yang mengendalikan cara beribadah gw dari luar selain dari TUHAN? Kalau ibdahnya memang nggak digerakkan ALLAH untuk jadi bersemangat, kenapa dipaksa-paksain ya?
Sampe gw sempat berpikir untuk ‘nyeletuk’ tapi masih takut coz ‘celetukan’ gw seringnya begutu transparan sampe terasa tajam. Kan bisa bikin orang tersinggung. Jadi semalam itu gw memposisikan diri sebagai peninjau aja.
Pada pembahasan Alkitab ada beberapa pembahasan materinya yang bagi gw kurang mendalam dan ada sisi yang membuat gw merasa ini ibadah anak sekolah minggu. Ups sorry..
Maaf saja kalo gw terlalu terus terang di sini. Yang penting gw nggak nyebutin nama gerejanya. Gw pikir fair-fair aja.
Gw cuman mau menulis pendapat gw tentang komunitas yang gw temui semalam.
Memang ada sedkit lemah pengajaran yang terbaca dari penyampaian yang menurut gw nggak berimbang. Tapi mau gimana, gw cuman tamu semalam.
Dan nggak tahan untuk nggak ngritik, hehehehe
Masih ada lagi sih yang mau gw kritik, tapi nggak bisa gw bahas di sini..
Sekarang lagi mencoba untuk keluar dari comfort zone gw yang selama ini membuat gw nggak melangkah maju ke visi gw. Gimana ya?
Nampaknya untuk menapaki kembali apa yang seharusnya gw tekuni menjadi lebih susah dari sebelumnya.. Susah nih hati gw
….

Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat – Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Tinggalkan Balasan

