Hemopoetic Growth Factors

Posted: Oktober 20, 2009 in Uncategorized

Itu judul bab yg lagi gw baca sambil ngelamun di ruang C2
Pasien-pasien dalam batas relatif aman coz masa kritis beberapa dari mereka telah lewat. Sekarang malah ada yg dah mau pulang n gw musti ngisi clinical pathwaysssssss!
Stase di C2 di dahului dengan hal yang kurang mengenakkan’coz ada seseorang yang belum bisa mengatasi syndrome sok pentingnya. Merasa sedikit besar jadi bisa aja mengasari orang yang berbadan kecil… Tapi dia dah dapat hasilnya kog. Nggak ada yang mau jadi partnernya saat itu juga…
Memang social approach yg jelek pasti hasilnya cuman bikin susah diri sendiri aja.. Kapan ya orang2 ini bisa nyadar…
Kalau aja bisa senyum n ngasih instruksi dengan nada yg nggak perlu ditinggi-tinggikan, pasti semua akan berjalan lebih lancar dan kondusif…. Pathetics!

Enaknya di sini bisa makan siomay goreng ato rebus.. Gw banget!!!

Btw kaos merah yang gw dapet di Anggrek belum gw pake.
Masih gw di kamar lengkap dengan plastik dan tulisan kerennya: CINULA Hehehehe
Secara, Medical Rep.nya baik banget n dokter stasenya juga mendukung….

Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer

Tinggalkan Balasan

