Dengarkan curhatku

Posted: September 29, 2009 in Uncategorized

Hari sudah jauh malam di IMC_Neurologi RS tempat gw belajar. Lagi capek banget niy,tapinya gw nggak bisa istirahat.LAgi mencoba untuk tidur, tapi belum bisa. Banyak pikiran amat niy… Semalam di IRDM Neuro juga nggak bisa istirahat, selain dari pasien-pasien banyak keluhan, juga gw mimpi aneh yang bikin gw agak terganggu konsentrasinya hampir sepanjang hari ini Duh duh duh
Gimana mau tidur kalo di pikiran gw berkecamuk segala tata cara pemeriksaan Neurologis, mulai dari pemriksaan nervus-nervus kranialis, penaian kesadaran, reflex-reflex, kriteria diagnosa kejang, juga ada beberapa orang yang bikin gw bete tingkat tinggi!!!
Ya ampun… Kenepa gw bawaannya mau marah-marah aja ya? Mungkin lagi month dapet kali ye..
Btw sekarang status ujian Neurologinya belum gw rampungkan tapi masih aja refreshing dengan Baby (BB).. Sayang nggak ada teman chating😦
Y u d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s